Jumat, 07 Agustus 2009

Peluang Bisnis ( Membuka Lapangan pekerjaan sendiri )

Susah Cari kerja ? Susah buka Bisnis sendiri ? ini ada peluang Bisnis yang bagus utk semua Masyarakat Indonesia , Khususnya Sumut .
Oleh : Peter Fang

Kadang banyak orang mau membuka usaha sendiri dengan pikiran kurang modal , tdk ada tempat yg bagus dan sebagainya . Baru baru ini kebetulan saya melihat di salah satu tempat di dekat salah satu sekolah terkemuka di Medan . ada beberapa orang tua Lansia ( Lanjut Usia ) berkumpul bersama di tempat dekat sekolah dengan ruangan sekitar 4 meter x 5 meter , apa mereka kerjakan ? apakah anda tahu ?

Ternyata mereka berkumpul disana utk bergabung bersama membuka les prevat utk pelajaran sekolah bersama -sama , mereka mengajar para murid - murid TK dan SD , ternyata cukup banyak juga murid - murid yg belajar disana , sehingga saya rasa mereka sdh bisa membuka usaha sendiri utk memenuhi kebutuhan dihari tua mereka . Jadi sebenarnya tidaklah sulit bagi kita bila ingin membuka usaha sendiri , apalagi kalau kita sudah dibekali pendidikan SMA dan mempunyai modal kaki , mulut , tangan . Masihkah anda ingin menjadi penggangguran ? Selamat berkarir , semoga Anda semua sukses !

PUSAT PENJUALAN UPS & STABILIZER LEXOS DI MEDAN

Kami melayani penjualan  UPS  dan Stablizer  dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar  Dealer / Reselller are welcome !!!  info &...