Rabu, 05 Januari 2011

Axioo Perkenalkan PICO pad

http://www.biskom.web.id/2011/01/03/axioo-perkenalkan-picopad.bwi

Ditulis pada 03 January 11

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan perangkat gadget yang mampu mendukung produktivitas sekaligus sarana hiburan dengan kemampuan konektivitas untuk mendukung mobilitas bagi penggunanya, vendor teknologi informatika dan komunikasi terkemuka, Axioo, pada akhir Desember 2010 lalu di Jakarta, merilis produk terbaru Mobile Internet Device (MID), Axioo PICOpad.

Axioo PICOpad kaya akan fitur-fitur yang sudah terintegrasi seperti fitur Messaging (SMS, MMS. Email, Push email, IM, RSS), Fitur Productivity – “Document to Go” (Pengolah kata, Spreadsheet, Pengolah Presentasi), e-Book reader dan banyak fitur lainnya, termasuk Google Market Service yang menyediakan ribuan aplikasi untuk produktivitas serta hiburan.

Dengan ukuran layar 7 inchi, ukuran ideal untuk membaca dan pas di tangan, diperkuat dengan keragaman fitur konektivitas melalui jaringan seluler GSM, GPRS, EDGE, 3G, maupun WiFi dan Bluetooth, sehingga pengguna dapat dengan bebas beraktivitas kemanapun sambil tetap terkoneksi ke internet dan duniamaya, hal ini sangat menunjang mobilitas tanpa batas.

“Dengan fitur-fitur yang kaya tertanam pada perangkat yang berukuran compact, Axioo PICOpad adalah perangkat mobile yang memberikan fungsi “Fun computing and communication”, sekaligus sebagai perangkat komunikasi suara serta komunikasi data, melakukan fungsi komputasi serta fungsi sebagai sarana hiburan”, “Your Fun starts here” Kata Budi Wahyu Jati, Corporate Division Director, Axioo International.

Dengan menyandang Android OS 2.2 (Froyo) dan Google Mobile Service, maka para pengguna yang telah memiliki Google Account dapat mengunduh beragam aplikasi dari Android Market yang telah berkembang sangat fantastis dalam setahun ini dan telah mencapai lebih dari 100,000 aplikasi siap unduh tanpa bayar alias gratis.


PUSAT PENJUALAN UPS & STABILIZER LEXOS DI MEDAN

Kami melayani penjualan  UPS  dan Stablizer  dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar  Dealer / Reselller are welcome !!!  info &...