Rabu, 06 Maret 2013

SAHITEL S99 Intelligent Telephone : dapat merekam , meninggalkan pesan , membuat memo, dll dilengkapi Slot SD Card dapat di beli di LARISCOM

Anda butuh Telepon Canggih yang bisa merakam di SD Card ? 
Pilihan Anda sangat tepat jika membeli Telpon Sahitel S99 cocok utk berbagai keperluan di Kantor , Sekolah , Restoran , perumahan , perbankan dll .

Pastikan Anda beli di LARISCOM , Produk bergaransi Resmi  1 tahun .

SAHITEL S99 Intelligent Telephone.

Sahitel S99 adalah telepon generasi terbaru dengan fitur - fitur canggih yang dapat merekam percakapan, meninggalkan pesan, membuat memo digital, mendengarkan musik yang dapat dijadikan nada dering, dan mendengarkan pesan dari jarak jauh cocok digunakan di Perkantoran, Perumahan, Restoran, Perbankan dan lain-lain.

S99 tidak memerlukan kaset untuk menyimpan rekaman, hanya butuh satu keping SD Card maksimum 4GB mampu menyimpan rekaman sampai 120 jam. Dengan tombol angka yang besar memudahkan menekan nomor tujuan tanpa salah menekan. Layar lebar yang dilatarbelakangi cahaya yang memudahkan untuk melihat jam, tanggal, dan temperatur. Bahan Rubber yang melapisi body dan gagang telpon untuk menghindari terpeleset saat tangan sedang basah. Ada pula lampu indikasi yang menyala jika ada yang meninggalkan pesan. Fitur-fitur canggih lainnya dari S99 adalah OGM, 3 alarm, MEMO, music/wav format.

http://www.sahitel.com/admin/fileDownload/Brosur%20S99.pdf

Minat ? Hubungi :
LARISCOM Telp : 061 - 4560486 / 77805301 / 75016000
Ym : lariscom_peter  , YM : lariscom_marketing
Jl. Kalimantan Dalam No.47 Medan 20211

PUSAT PENJUALAN UPS & STABILIZER LEXOS DI MEDAN

Kami melayani penjualan  UPS  dan Stablizer  dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar  Dealer / Reselller are welcome !!!  info &...